Jumat, 08 Maret 2013

Dilirik Barca, Luiz Bangga

David Luiz Moreira Marinho
LONDON – Hampir tiap pemain, mengaku tersanjung dan bangga bisa dikaitkan atau digosipkan dengan ketertarikan klub sebesar Barcelona. Bek Chelsea, David Luiz adalah salah satunya.
 
Luiz yang baru mendarat di Stamford Bridge tiga tahun silam, memang sedikit kesulitan di awal-awal kedatangannya kala beradaptasi di klub asal London Barat itu. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, performa Luiz mulai stabil dan kadang, membuat gol-gol tak terduga yang menentukan.
 
Jelas, pemain sebaik itu tak luput dari radar klub-klub besar, salah satunya Barca. Raksasa Katalan itu memang acap dirumorkan tertarik pada sejumlah bek tangguh. Kini isu itu mendekati Luiz meski seperti “korban” rumor pada umumnya, Luiz mengaku masih ingin mengabdi di bawah panji The Blues.
 
“Tentu saja saya senang dengan ketertarikan klub seperti Barcelona. Saya seorang juara dan bisa dilirik tim sebesar mereka, jadi suatu kebanggaan,” jelas Luiz kepada ABola, Minggu (24/2/2013).
 
“Tetapi, saya akan terus melakukan tugas saya sebaik yang saya mampu di manapun saya bermain dan sekarang, saya masih pemain Chelsea,” tutup pemain asal Brasil berusia 25 tahun itu.
sumber:okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar