Jumat, 08 Maret 2013

Fergie Pastikan Rooney Bertahan

Rooney & Fergie di sesi latihan United
MANCHESTER - Sir Alex Ferguson mulai gerah dengan spekulasi yang menyebut Wayne Rooney akan meninggalkan Manchester United akhir musim ini. Dengan tegas, pelatih kawakan Skotlandia ini menegaskan Rooney tidak akan meninggalkan Old Trafford.

Dalam sepekan terakhir, nama Rooney ramai digunjingkan media-media Inggris. Hal ini merujuk pada keputusan Sir Alex yang mencadangkan Rooney saat United dikalahkan Real Madrid 1-2 pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu kemarin.

Berbagai klub elite Eropa pun mulai dikait-kaitkan sebagai pelabuhan baru striker 27 tahun, seperti Manchester City, Chelsea, Real Madrid hingga Barcelona.

Tak ingin spekulasi semakin liar, Fergie akhirnya keluar memberikan klarifikasi. Dia menegaskan bahwa Rooney tidak akan dijual, dan hubungan mereka pun masih sangat baik.

“Dia akan berada di sini (United) musim depan. Anda bisa pegang omongan saya ini,” tegas Fergie di sela-sela persiapan United jelang duel kontra Chelsea di babak perempatfinal FA Cup, Minggu nanti.

“Hubungan saya dengannya (Rooney) juga tidak ada masalah. Yang mengatakan bahwa kami tidak bertegur sapa, itu adalah bohong. Dia memahami keputusan saya (mencadangkannya). Secara taktik kami sudah sepakat,” sambungnya dikutip Football411.

Sebagai pembuktikan bahwa dirinya tidak ada masalah dengan Rooney, Fergie menjamin striker yang telah mengabdi selama 9 musim tersebut akan bermain melawan Chelsea.

“Tak ada masalah dengan pemain dan dia (Rooney) akan dilibatkan dalam laga hari Minggu,” pungkas pelatih 71 tahun tersebut.
sumber: okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar