Jumat, 22 Maret 2013

Pique Tak Terkejut di Mata-matai Guardiola

Gerard Pique di sesi konferensi pers
BARCELONA Kubu Barcelona sempat digemparkan dengan isu penyadapan yang dilakukan manajemen klub kepada para pemain. Gerard Pique merupakan salah satu pemain yang di mata-matai.

Kejadian itu terjadi pada era kepemimpinan pelatih Josep ‘Pep’ Guardiola. Menurut laporan media Spanyol, sang entrenador dan manajemen klub menyewa  sebuah tim pengawas yang ditugaskan secara khusus memata-matai aktifitas beberapa pemain kunci macam Ronaldinho, Deco, Samuel Eto’o dan Pique.

Mendengar rumor ini, beberapa pemain mengaku terkejut. Namun, Pique justru tidak terkejut, karena sebelumnya memang sudah curiga akan hal tersebut. Meski begitu,  bek yang sempat menimba ilmu di Manchester United ini mengaku maklum dengan perlakuan tersebut.

“Saya tidak ingin bicara banyak tentang subjeknya (Guardiola), karena semuanya sudah jelas. Sekarang, sudah ada orang (pelatih) lain di klub dan kami semua harus move on (melupakannya),” ujar Pique disitatGoal.

Ya, saat ini Guardiola memang tidak lagi melatih Barca. Pelatih yang menyumbangkan 14 trofi juara dalam 4 tahun kepemimpinannya ini memutuskan mundur pada akhir musim lalu. Kini, setelah ‘cuti’ selama satu tahun, Guardiola memutuskan kembali turun gunung dan akan menukangi Bayern Munich mulai musim depan
sumber:okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar