Jumat, 22 Maret 2013

Messi Belum Bisa Lupakan Madrid

Lionel Messi di sela-sela konferensi pers
BUENOS AIRES - Barcelona memang mampu bangkit setelah sempat merosot di beberapa laga terakhir. Namun, sang megabintang Lionel Messi mengaku belum bisa melupakan periode buruk tersebut, terutama kekalahan dari Real Madrid.

Barca sempat mendapat kritik tajam lantaran takluk dua kali beruntun atas rival abadinya Madrid serta AC Milan pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Beberapa kalangan bahkan mengklaim bahwa era kejayaan Barca telah berakhir.

Messi pun mengaku sempat drop ketika mendapati timnya tengah anjlok. Akan tetapi, dia senang karena timnya mampu bangkit pada saat yang tepat. Milan dihajar 4-0 pada leg kedua sekaligus membuka peluang untuk bersaing merebut trofi Liga Champions musim ini.

“Ya, jelas saya terluka karena kami kalah dari Real Madrid yang merupakan rival terbesar kami. Lalu, kemudian kami bangkit lawan Milan,” tutur Messi dikutip Football-Espana di sela-sela persiapannya bersama Timnas Argentina jelang laga kualifikasi Piala Dunia kontra Venezuela.

Kemenangan atas Milan diakui Messi menjadi ajang pembuktian bahwa era kejayaan Barca belum berakhir.

“Ketika Barca kalah di dua atau tiga laga, hal ini selalu dikatakan orang (bahwa Barca sudah habis). Tapi, kami di sini punya para peman muda yang ingin menjaga kami tetap berada di trek. Jadi, penting bagi kami bangkit di laga lawan Milan,” pungkasnya.

Kalah dua kali dari Madrid memang membuat Messi sedih dan kecewa karena Barca harus kehilangan satu gelar juara yakni Copa Del Rey. Namun, pemain Argentina ini masih bisa membalas kekecewaan tersebut dengan mengalahkan Madrid dalam memburu dua trofi lainnya, yakni La Liga dan Liga Champions.
sumber:okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar