Sabtu, 26 Januari 2013

Adan: Mourinho Percaya Saya

Antonio Adan
MADRID – Iker Casillas dipastikan takkan membela Real Madrid selama tiga bulan ke depan. Antonio Adan pun otomatis akan menggantikan peran San Iker -julukan Iker Casillas, di bawah mistar gawang Los Blancos.
 
Sebelum absen panjang akibat mengalami cedera tangan saat tampil menghadapi Valencia di pentas Liga Champions, tengah pekan lalu, dalam beberapa kesempatan Jose Mourinho memang kerap menurunkan Adan.
 
Keputusan entrenador asal Portugal itu menuai banyak kritik sejumlah kalangan, baik dari para pemain maupun dari para fans Madrid. Bahkan banyak yang menilai bahwa keputusan kontroversi Mourinho menepikan Casillas karena disinyalir adanya keretakan hubungan di antara keduanya.
 
Namun, pelatih berjuluk The Special One berulang kali menepis kabar tersebut. Kritik yang hadir saat itu terbilang wajar mengingat Casillas bukan hanya sekedar kapten melainkan juga telah menjelma menjadi ikon publik Santiago Bernabeu.
 
Adan menyatakan bahwa Mourinho percaya dengan kesiapannya menggantikan peran Casillas. Pemain bernama lengkap Antonio Adán Garrido itu menambahkan tugasnya saat ini adalah bekerja keras demi meraih hasil sempurna.
 
“Apabila saya berada dalam skuad dan bermain, itu berarti sang pelatih berpikir bahwa saya siap,” kata Adan, seperti dilansir Goal, Minggu (27/1/2013).
 
“Saat ini kami harus berlatih keras dan bersiap untuk menghadapi sejumlah pertandingan ke depan,” sambung pemain kelahiran Madrid, 25 tahun silam itu.
 
Namun, Adan tampaknya harus kembali berjuang meyakinkan Mourinho untuk memilihnya, mengingat Madrid baru saja mendatangkan kembali pemainnya Diego Lopez dari Sevilla. Kini keputusan mengenai siapa pengganti Casillas sepenuhnya menjadi hak prerogatif sang pelatih, José Mário dos Santos Mourinho Félix

Tidak ada komentar:

Posting Komentar