Kamis, 24 Januari 2013

"Milan Bisa Kalahkan Barcelona"

M’Baye Niang

MILAN - AC Milan harus mendapatkan lawan yang cukup kuat di babak 16 Liga Champions pada 13 Februari mendatang, yaitu dengan melawan Barcelona. Meski begitu, M’Baye Niang optimistis I Rossoneri mampu mengalahkan El Barca.

Milan yang bakal menjadi tuan rumah pada leg pertama nanti, memang tidak terlalu diunggulkan dalam laga kali ini. Performa yang masih labil di kompetisi Serie A pun menjadi indikatornya.

Namun tidak bagi Niang, dirinya cukup yakin bisa melawan tim raksasa asal Spanyol tersebut. “Saya optimistis dengan pertandingan Liga Champions versus Barcelona," tegas Niang, seperti dilansir Goal.

Niang pun tak gentar menghadapi kehebatan dari bintang El Barca, Lionel Messi. Pemain Timnas U-21 Prancis menilai Messi bukan pemain yang patut diwaspadai dan mendapatkan perhatian khusus dari timnya.
.
"(Lionel) Messi adalah pesepakbola luar biasa, tetapi dia bukan satu-satunya (pemain yang harus ditakuti). Kami tak bisa selamanya fokus pada satu pemain. Saya tak takut kepada Barcelona. Saya berharap dapat menunjukkannya saat kita bertemu," ujar Niang.

Pemain berusia 18 tahun ini pun berharap dirinya dimasukkan oleh pelatih Massimiliano Allegri dalam laga nanti. "Saya akan lakukan segala yang dapat aku lakukan untuk meyakinkan Allegri untuk memastikan nama saya di dalam skuad Liga Champions,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar