Jumat, 25 Januari 2013

Pique: Madrid Akan Kesulitan Tanpa Casillas

Gerard Pique
BARCELONA- Jelang pertandingan El Classico bek tangguh Barcelona Gerard Pique mengungkapkan bahwa Real Madrid akan kesulitan tanpa kehadiran sang penjaga gawang Iker Casillas. Seperti diketahui bahwa Casillas memang sedang mengalami cedera pada tangannya saat El Real menghadapi Valencia dalam ajang Copa Del Rey.
 
Kemenangan atas Malaga mampu membuat Blaugrana melaju ke semifinal dan berhadapan dengan El Real. Barca sendiri berhasil memenangkan agregat 6-4 atas Malaga.
 
Pique juga merasa pertandingan melawan tim besutan Manuel Pellegrini itu tidak mudah dan harus membutuhkan konsentrasi penuh.“Itu tidak mudah sama sekali. Kami harus bekerja keras dan menjaga bola, meskipun pada waktu pertandingan telah mati-matian. Meskipun demikian, hasilnya adalah adil,” papar Pique, seperti dilansir Goal.com, Jumat (25/1/2013).
 
“Kami tahu akan sulit bagi kami datang ke sini untuk menang, kedua tim memainkan pertandingan yang besar,” lanjut pemain yang baru menjadi ayah ini.
 
Kemenangan yang diraih itu menghantarkan Blaugrana bertemu dengan rival abadi mereka Real Madrid. Leg pertama akan dihelat di Santiago Bernabeu 30 Januari 2013 dan leg kedua akan dimainkan di Nou Camp 27 Februari 2013.
 
Pique juga memberikan komentar atas absennya kapten El Real Iker Casillas. Menurutnya kehilangan Casillas adalah pukulan besar bagi Los Blancos. “Casillas adalah kapten tim dan lambang Real Madrid. Dia telah menunjukkan kualitasnya selama bertahun-tahun,” papar mantan bek Manchester United ini.
“Dia (Casillas) tidak ada akan terasa. Bukan karena Adan, yang merupakan kiper hebat, tetapi karena fakta Madrid kehilangan kapten mereka,” lanjut bek jangkung ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar