Senin, 28 Januari 2013

Diganti di Tengah Laga, Fabregas Kecewa

Francesc Fabregas

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Francesc Fabregas tampak tak dapat menyembunyikan rasa frustrasinya kepada sang pelatih, Tito Vilanova. Mantan kapten Arsenal itu kecewa menyusul keputusan Vilanova yang menariknya di dua pertandingan terakhir.
 
Fabregas yang tampil menawan dengan menyarangkan satu gol kala Blaugrana menggilas 3-1 Málaga pada lanjutan La Liga pekan ke-19, harus ditarik dan digantikan oleh Thiago Alcantara pada menit ke-73.
 
Hal tersebut terulang kala Barca secara mengejutkan takluk 3-2 dari Real Sociedad akhir pekan kemarin. Pada pertandingan yang dihelat di Estadio Municipal de Anoeta, pemain kelahiran 4 Mei, 25 tahun silam itu hanya tampil di 59 menit pertandingan, sebelum digantikan oleh Javier Mascherano.
 
Tingkah Fabregas saat itu pun mendapat perhatian rekan setimnya, Gerard Pique. Mantan pemain Manchester United tersebut bahkan sempat mencoba memenangkan Fabregas, seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (22/1/2013).
 
Pemain bernama lengkap Francesc Fàbregas Soler itu berlabuh ke Camp Nou pada musim 2011 silam usai menghabiskan delapan musim di Emirates Stadium. Sempat kesulitan di musim perdananya, namun perlahan Fabregas sukses tampil menjanjikan.
 
Sejauh ini Fabregas telah menyarangkan enam gol dari 18 pertandingan La Liga, sekaligus mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak Barca di posisi gelandang. Sementara di pentas Copa del Rey dan Liga champions, Fabregas telah mencetak satu gol dari empat pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar